Home Manado Komunita MVP Resmikan 2 Posko Kemenangan VAP - HR

Komunita MVP Resmikan 2 Posko Kemenangan VAP - HR

194
0
SHARE
Komunita MVP Resmikan 2 Posko Kemenangan VAP - HR

MANADO, Goresanpena. Id - Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sudah di depan mata, sosok Calon Gubernur Sulut DR Vonnie Anneka Panambunan Sth dan wakil Gubernur Hendry C Runtuwene (VAP - HR ) semakin di kenal luas oleh Masyarakat Sulut.

Terbukti dengan di resmukannya 2 Posko kemenangan VAP - HR oleh para Milenial yang menamai komunitas mereka VAP MiLENIAL PRESENT (MVP) yang bertempat di Kulurahan Ranomut dan Kelurahan Malendeng Jumat (23/10).

Deklarasi tersebut langsung di hadiri pasangan VAP -HR sebagai bentuk kepedulian kepada para kaum Milenial, di mana komunitas tersebut beranggotakan para anak - anak muda dari berbagai Golongan, Suku dan Agama yang berbeda.

Wadah komunitas ini terbentuk atas inisiatif mereka sendiri sebagai wadah untuk pembelajaran berpolitik sejak dini, karena sebagian besar angota komunitas MVP adalah parah pemilih pemula, yang notabene baru kali ini akan memberikan hak politik mereka .

Di temui wartawan ini selepas acara selesai, ketua MVP Julius Kaligis atau yang biasa di sapa bots, mengungkapkan, bahwa ini adalah  bukti nyata jikalau para pemilih pemula bisa menentukan hak pilih mereka secara mandiri tanpa ada campur tangan atau intervensi dari pihak manapun sekalipun keluarga mereka sendiri.

"Ini adalah wadah untuk kita para anak - anak Milenial untuk bisa menentukan hak Politik kita sendiri tanpa ada campur tangan atau intervensi dari orang lain, karena biasanya para pemilih pemula selalu menentukan pilihan Politik mereka berdasarkan ajakan dari keluarga atau orang - orang yang lebih dewasa tanpa tau kenapa mereka harus memilih pasangan tersebut, atau biasa di sebut dalam bahasa Manado IKO RAME" ujar bots.

Ditambahkan bots, kenapa mereka memilih pasangan VAP - HR, karena mereka berkeinginan adanya perubahan di Sulut, karena mereka merasa untuk sekarang ini Masi sanggat kurangnya lapangan pekerjaan kepada para anak - anak mudah yang baru selesai menamatkan Studi dan belum mempunyai pengalaman dan keahlian dalam bidang pekerjaan.

"Kami memutuskan menaruh dukungan kami  kepada pasanggan VAP - HR, karena kami merasa pasangan inilah yang bisa membawa perubahan untuk masyarakat Sulut ke arah yang lebih baik kedepannya, terutama ketersediaan nya lapangan pekerjaan untuk kami para anak - anak mudah, karna dalam Visi Misi VAP - HR jelas ada program yang di khususkan kepada  anak - anak Milenial untuk supaya bisa mempunyai daya saing dalam bidang pekerjaan dan keahlian" tutup bots.

Diketaui komunitas MVP ini sudah tersebar di 17 Kabupaten Kota se Sulut.

Jay