Home Olahraga Wow....! Bangkit Dari Ketertinggalan, Juventus Pecundangi Intermilan Di Kandang Sendiri

Wow....! Bangkit Dari Ketertinggalan, Juventus Pecundangi Intermilan Di Kandang Sendiri

411
0
SHARE
Wow....! Bangkit Dari Ketertinggalan, Juventus Pecundangi Intermilan Di Kandang Sendiri

Keterangan Gambar : Gonzalo Higuain (Foto: Ist)

Sport, Goresanpena.id- Harus tertunduk saat menghadapi Juventus di markas sendiri, Stadion Giuseppe Meazza pada giornata ke-35 Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 29 April. Sempat unggul, I Nerazzurri yakni Intermilan mengakhiri laga dengan kekalahan.

Laga berjalan sengit. Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbuka. Dari catatan statistik, Juventus dan Inter tidak jauh berbeda dalam menciptakan peluang. Juventus menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang, sedangkan Inter menghasilkan lima tembakan mengarah ke gawang.

Namun, Juventus mampu mencuri keunggulan pada menit ke-13 lewat upaya Costa. Mendapat umpan dari Juan Cuadrado, pemain asal Brasil tersebut sukses melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke tengah gawang.

Apes bagi Inter. Saat berupaya untuk mengejar ketinggalan, mereka malah kehilangan satu pemain mereka, Matias Vecino. Ia mendapat kartu merah pada menit ke-18.

Meski kehilangan satu pemain, Inter mampu memberikan perlawanan terhadap Juventus. Mereka beberapa kali mengancam gawang Juventus lewat peluang Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, dan Milan Skriniar. Namun, upaya mereka tidak ada yang membuahkan gol untuk Inter.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Juventus unggul 1-0.

Inter masih menunjukkan permainan agresif pada babak kedua. Alhasil, mereka sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat Mauro Icardi pada menit ke-52.

Berawal dari Joao Cancelo yang memberikan umpan dari bola mati. Kemudian, Icardi sukses meneruskan umpan tersebut dengan sundulan yang tidak bisa dibendung kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Seperti dilansir m.Medcom.id, Inter makin semangat usai mencetak gol tersebut. Mereka terus melancarkan serangan sehingga membuat pertahanan Juventus kelimpungan. Pada menit ke-65, Inter Milan sukses mengembalikan keadaan berkat gol bunuh diri Andrea Barzagli.


Tertinggal tidak membuat para pemain Juventus patah semangat. Mereka mencoba untuk meningkatkan tempo permainan.

Hasilnya, Juventus sukses menyamakan kedudukan. Gol mereka juga didapat dari hasil gol bunuh diri yang dilakukan bek Inter Milan Skriniar.

Pada menit ke-89, Juventus berhasil berbalik unggul setelah Gonzalo Higuain membobol gawang Inter usai mendapat umpan dari Paulo Dybala.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Juventus memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Tambahan tiga angka membuat Juventus sukses mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 88 poin. Kini, mereka unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.


Berikut Susunan pemain Kedua Tim:

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Cancelo, Brozovic, Vecino, Perisic, Rafinha, Candreva, Icardi.

Juventus: Buffon, Cuadrado, Rugani, Barzagli, Sandro, Khedira, Pjanic, Matuidi, Costa, Higuain, Mandzukic.

Penulis : Red/Met