Home Minahasa Utara Peroleh Nomor Urut 2, Agus Optimis Menangkan Pilhut Desa Laikit

Peroleh Nomor Urut 2, Agus Optimis Menangkan Pilhut Desa Laikit

5
0
SHARE
  Peroleh Nomor Urut 2, Agus Optimis Menangkan Pilhut Desa Laikit

Minut, Goresanpena.id- Panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Laikit resmi menetapkan 3 Calon yang akan berkompetisi, yakni Estefanus Koloay, Frans Manua, dan Noldy Tuegeh.

Setelah resmi ditetapkan, setiap calon mengikuti pengundian nomor urut. yang sudah diatur oleh panitia sesuai agenda tahapan yang dijadwalkan.

Dari hasil pencabutan nomor urut tersebut yang mendapatkan nomor urut 1 Frans Manua, nomor urut 2 Estefanus Koloay, dan nomor urut 3 Noldy Tuegeh.

Kepada media ini, Estefanus Koloay mengatakan jika, nomor urut yang diperoleh dirinya diyakini adalah yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Saya percaya ini berasal dari Tuhan dan tentunya nomor urut 2 ini, adalah pertanda kemenangan," kata Agus sapaan akrab Estefanus.

Sementara itu, Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos sebagai Panitia kecamatan mengatakan jika, bersyukur akhirnya pada hari ini bisa menggelar penetapan dan pengundian nomor urut.

“Setelah melalui proses yang begitu panjang, akhirnya setiap kerinduan dari setiap calon hukum tua bisa terjawab hari ini. Sehingga tadi sudah dilaksanakan pencabutan nomor urut, dan saya percaya itu merupakan jawaban dari Tuhan,” ujar Dengah

Untuk itu kita akan memasuki tahap selanjutnya, yang tentunya membutuhkan persiapan baik jasmani maupun rohani.

“Setiap calon harus jaga kesehatan dan jaga hati, karena semakin dekat waktunya maka semakin banyak hal yang akan dihadapi,” kata Dengah

Lebih lanjut, tetap selalu berpikir dengan bijak, jangan tipis telinga. Dimasa pencalonan ini, mau tidak mau kita kan berhadapan dengan segala seuatu entah Itu baik ataupun tidak baik

“Tentunya setiap calon harus menerima hasil, ada yang menang dan ada juga yang kalah. Mari kita tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan, kesatuan dan persatuan. Jangan karena pilhut kita akan terpecah belah,” ujarnya (Encho/Red)